Kampus dengan Kelas Karyawan Terbaik di Indonesia, Tetap Kuliah Walau Bekerja!

STMIK Anda mungkin seseorang yang sedang bekerja dan sangat ingin sekali untuk menempuh pendidikan tinggi atau berkuliah akan tetapi tidak bisa melakukannya karena anda bekerja. Anda beruntung karena telah bertemu dengan artikel yang satu ini, dengan melihat artikel ini, maka anda akan mendapatkan rekomendasi kampus-kampus yang bisa menjadi tempat anda berkuliah karena tidak mengikuti jam perkuliahan Reguler!

Kampus yang Memiliki Kelas Karyawan Terbaik di Indonesia : 

Dibawah ini akan ada daftar dari kampus-kampus terbaik di Indonesia yang memiliki kelas khusus karyawan yang bisa anda tempuh karena anda sedang bekerja. Berikut daftarnya

Kelas Karyawan BINUS – Universitas Bina Nusantara

Kampus pertama yang memiliki kelas karyawan datang dari jajaran kampus swasta terbaik di Indonesia yaitu BINUS, di Kampus yang satu ini anda pasti akan mendapatkan banyak ilmu yang bermanfaat karena Kampus BINUS juga merupakan tempat terbaik untuk menempuh pendidikan di Indonesia.

Kelas Karyawan Universitas Bina Sarana Informatika – UBSI

Kedua adalah Universitas Bina Sarana Informatika atau UBSI yang merupakan kampus swasta yang juga memiliki Kelas Karyawan untuk bisa ditempuh dengan kurikulumnya tidak terlalu memberatkan mahasiswa kelas karyawan karena terdapat fleksibilitas di setiap mata kuliah yang diajarkan.

Kelas Karyawan UNMER – Universitas Merdeka Malang

Selanjutnya ada di Kota Malang yaitu Universitas Merdeka Malang atau Unmer Malang. Di Kampus yang satu ini memiliki Kelas Karyawan yang merupakan kelas karyawan unggulan di Indonesia ini, dengan banyak tenaga pendidik berkualitas serta fasilitas yang menunjang pendidikan mahasiswa kelas Karyawan.

Kelas Karyawan UPH – Universitas Pelita Harapan Jakarta

Berikutnya adalah Kelas Karyawan Universitas Pelita Harapan atau UPH yang ada di Jakarta, Kampus yang satu ini juga memiliki program studi Sarjana untuk Kelas karyawan kemudian Program Pascasarjana, dan Program Doktoral yang membuat kampus Pelita harapan dapat menjadi salah satu pilihan yang cocok untuk anda Pikirkan ketika ingin menempuh kuliah walau sedang bekerja.

Itulah beberapa daftar kampus dengan kelas karyawan Terbaik yang ada di Indonesia, walaupun anda sedang bekerja untuk menafkahi hidup, hal tersebut juga tidak menjadikan anda halangan untuk menempuh pendidikan tinggi, karena menimba ilmu ada sebagian dari amal yang akan berguna untuk diri anda kedepannya!